Junaidi KurniaAcc “Tolak Discount 2 Bulan, Kita Mau Perbaikan, Sehingga Air Seperti Dulu Lagi

Junaidi KurniaAcc "Tolak Discount 2 Bulan, Kita Mau Perbaikan, Sehingga Air Seperti Dulu Lagi

SERGAP.CO.ID

KAB. PESISIR SELATAN, || Sejumlah media sosial FB milik Junaidi KurniaAcc lagi virral di Pesisir Selatan. Akun tersebut meyebut “kita menolak discount, kita mau perbaikan” sehingga air bisa seperti dulu lagi, ayo PDAM painan pasti bisa.

Bacaan Lainnya

“Yang kita butuhkan perbaikan kwalitas airnya, bukan discount yang hanya 2 bulan, sementara lebih dari sebulan ini airnya nyaris tidak bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.”Ungkap pemilik FB pada Senin (23/4).

Akibatnya kelabakan para pengusaha kuliner, loundry, air isi ulang, musti tambah pengeluaran buat mencari air sekitaran yang jernih agar usaha tetap jalan.

Fatalnya anak-anak, kita orang dewasa terkena penyakit kulit gatal-gatal, dab ini sudah berlangsung lama, ya lamaaa.

Kita paham akibat bencana banjir dan longsor pada (07/03) yang terjadi di Kabupaten Pesisir Selatan memporak porandakan intake dan pipa-pipa yang terputus, tapi sudah lebih sebulan mustinya adalah kegiatan perbaikan total yang mungkin bisa dianggarkan dari Pemerintah Daerah, Hibah, Deviden dari berbagai pihak. Jadi tidak Tumbab-Tumbab) atau tambal-tambal yang sebentar rusak lagi.

“Jikalau ada longsoran besar dari sumber air yang bikin keruh melulu pasti bisalah dicari solusinya, tidak ada yang tidak mungkin bapak atau ibuk-ibuk. Jadi kita menolak discount, kita mau perbaikan, sehingga air bisa seperti dulu lagi, ayo PDAM painan pasti bisa!!!.

(WH).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.