Kunjungi Pos PAM Amahami Kota Bima, Pimpinan Media Sergap Kaget ada Periksa Kesehatan Gratis

SERGAP.CO.ID

KOTA BIMA || Operasi Ketupat Rinjani 2024 merupakan Program Kepolisian Republik Indonesia yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si bertujuan untuk terjaminnya rasa aman masyarakat dalam Menjalankan Ibadah Puasa dan merayakan Idul Fitri 1445 H serta menurunnya angka Kriminalitas.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Media Sergap.co.id Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Sukirman Obama mengunjungi Pos Pam Amahami Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima Pada Jumat, (12/04/2024) Sekira Pukul 20.00 WITA, dan disambut oleh Panit Binmas Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota AIPDA Nanang Kurniawan,SH dengan pelayanan yang cukup Prima yakni periksa kesehatan secara gratis yang di lakukan oleh Tim Nakes dari RSU Kota Bima.

Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, SH selaku Ketua dan sekaligus penanggung jawab Pos Pam Amahami yang diwakili oleh Panit Binmas AIPDA Nanang Kurniawan, SH menjelaskan, salahsatu tujuan Ops Ketupat Rinjani 2024 ini adalah terwujudnya arus mudik/balik yang lancar dan Menurunnya Jumlah Pelanggaran dan Laka Lantas Serta Fasilitas Korban Laka Lantas. Jelasnya.

“Alhamdulillah sejauh ini belum ada kejadian kriminal maupun laka lantas dalam wilayah hukum Polsek Rasanae Barat selama Ops Ketupat Rinjani 2024. Dan kegiatan Ops Pos Pam ini selesai sampai 16 april”, Sebut Nanang kepada Wartawan.

Sementara itu Pimpinan Media Sergap yang akrab di sapa Obama mengapresiasi Kegiatan Ops Ketupat Rinjani 2024 yang melibatkan gabungan TNI,POLRI, termasuk Dinas Kesehatan (Rumah Sakit) serta seluruh Instansi Pemerintah dan BUMN atas pelayanan yang sangat prima dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat terutama bagi ummat Muslim yang menjalankan ibadah Puasa Ramadan sampai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

“Saya apresiasi pelayanan Pos Pam Amahami yang sangat prima ini, dan saya ucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan secara gratis”, pungkas Obama.

“Saya enggak nyangka kalau pelayanannya sebagus ini, luar biasa”, tutupnya.

(Tim)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.