Melalui BEDAS Kang Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.IP., M.SI Megajak Dan Bergerak Meneruskan Dua Periode Untuk Kabupaten Bandung

Melalui Bedas Kang Dr. Hm. Dadang Supriatna, S.IP., M.SI Megajak Dan Bergerak Meneruskan Dua Periode Untuk Kabupaten Bandung

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN BANDUNG, || Dengan luas cakupan wilayah yang sangat besar, juga situasi kondisi daerah terkadang sulit di jangkau para inohong Kabupaten Bandung.  Hal ini yang menjadi dasar pemikiran bersama, dan patut dimegerti masyarakat Kabupaten Bandung.

Bacaan Lainnya

Baik pembagunan inprastruktur jalan-jalan menuju lokasi yang dimaksud, belom semuanya terjangkau. Selain itu juga pembagunan mental spiritual masyarakat serta Pendidikan dan kesehatan, memerlukan proses waktu yang cukup.

Pengamat Kebijakan Publik Dan Politik R. Wempy Syamkarya menilai dan melihat apa yang sudah dilakukan Kang Dr. Hm. Dadang Supriatna, S.IP., M.SI, sudah cukup Baik dan sukses serta lancar.

Pemerintahan Kota Bandung Kurang Memperhatikan Penuh Prihal Penagulangan Sampah Lebih Maksimal,
Caption : Pegamat Kebijakan Publik Dan Politik. R. Wempy Syamkarya.

“Baik tingkat ekonomi kerakyatan, dalam hal ini UMKM serta pertanian dan perkebunan, sudah terkaper sesuai perencanaan BAPEDA Kabupaten Bandung.

Hal ini sudah kita lihat bersama, prestasi Kabupaten Bandung ada perhatian khusus dari pemerintah Pusat juga tingkat Kementrian serta lembaga terkait lainya. “Ujarnya R. Wempy Syamkarya kepada awak media ini Senin 08/04/2024.

Selain itu, Beliau menambahkan, Pantas dan layak Kang Dr. Hm. Dadang Supriatna, S.IP., M.SI ingin meneruskan kembali dua Periode menjadi Bupati 2024 2029 mendatang. Pilkada 27 Nopember serentak se-Indonesia. Tahapan tahapan sudah mulai di persiapkan.

“Mari kita wujudkan Kabupaten Bandung yang BEDAS (Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera) dengan cara Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas.

Lanjutnya Beliau, melihat untuk Team solid Kang Dr. Hm. Dadang Supriatna, S.IP., M.SI beserta Konsultan Politik siap redy, mungkin tinggal meyempurnakan yang mana saja daerah yang masih bolong pendukung Kang Dadang Supriatna yang lebih di intensifkan sitahturohim dengan para tokoh masyarakat setempat. Agar hubungan emosional terbagun. “Jelasnya R. Wempy Syamkarya Pengamat Kebijakan Publik Dan Politik ini.

“Semoga saja agenda Kang Dadang Supriatna lebih baik lagi untuk mencapai kesempurnaan membagun daerah kelahiranya agar dapat terwujud atas restu Alloh SWT.

Dalam Pilkada Nopember 27 2024 mendatang Semoga Terpilih kembali menjadi Bupati Kabupaten Bandung 2024 2029 mendatang. “Pungkasnya.

(Dewy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.