Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Bagikan Takjil Ramadhan Berkah Kepada Warga yang Sedang Ngabuburit

Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Bagikan Takjil Ramadhan Berkah Kepada Warga yang Sedang Ngabuburit

SERGAP.CO.ID

KOTABARU KARAWANG, || Personel Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat dipimpin Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. melaksanakan pembagian takjil (makanan berbuka puasa) yang di Laksanakan di depan Mapolsek Kotabaru, Selasa sore (26/03/2024).

Bacaan Lainnya

Pembagian takjil dilaksanakan di jalan Raya Wancimekar depan Mako Polsek Kotabaru dengan menyediakan takjil sebanyak 50 porsi kolak Pisang yang dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor, yang melintas di depan Mako Polsek Kotabaru.

Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan yang harus kita jalin dalam bentuk tali silaturahmi anatar polri dan masyarakat.” Ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan pembagian takjil ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat, “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan sesama umat muslim yang sedang melaksanakan Puasa di bulan Ramadhan serta untuk mendapatkan amal, pahala dan ibadah di bulan suci Ramadhan,” pungkas Kapolsek.

(Liputan : Ahmad. Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.