Kapolsek Lubuklinggau Utara Bersama LSM dan Pers Melakukan Sweeping ke Tempat Hiburan Yang Beroperasi Di Bulan Ramadhan

Kapolsek Lubuklinggau Utara Bersama LSM dan Pers Melakukan Sweeping ke Tempat Hiburan Yang Beroperasi Di Bulan Ramadhan

SERGAP.CO.ID

LUBUKLINGGAU, || Kapolsek Lubuklinggau Utara beserta anggota, dan rekan-rekan LSM serta Pers melakukan sweeping ke beberapa tempat hiburan yang ada di wilayah Lubuklinggau Utara, dan di dapati masih ada tempat hiburan yang beroperasi di bulan Ramadhan, Senin Malam (18/3/2024).

Tujuan utama kegiatan yang dilakukan Kapolsek Lubuklinggau Utara ialah melaksanakan pengamanan di bulan suci ramadhan, seperti yang telah di himbau oleh Kapolda Sumatera Selatan melalui Kapolres Lubuklinggau, serta Peraturan Walikota Lubuklinggau tentang penertiban hiburan malam selama bulan suci ramadhan.

Setelah melakukan sweeping di King Kafe yang terletak di Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Lubuklinggau Utara I, didapati tempat hiburan tersebut sedang beroperasi dan didapati ada beberapa tamu yang sedang menikmati musik, dengan ditemani perempuan serta meminum minuman keras.

Di King Kafe juga didapati ada dua orang pekerja wanita sebagai pemandu lagu yang diduga anak dibawah umur, dan langsung di gelandang ke Polres Lubuklinggau.

Di tempat terpisah,,,Kasat Pol PP Walyusman mengatakan kepada awak media saat di temui di kantor nya Selasa (19/03/2024) dengan adanya sweeping yang di sudah lakukan oleh Kapolsek Lubuklinggau Utara,

Di tempat-tempat hiburan malam seperti kafe yang mana masih beroperasi atau buka di bulan suci Ramadhan,,, Walyusman mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media,lsm, adik-adik mahasiswa dan khusus Kapolsek Lubuklinggau Utara yang sudah ikut membantu menertibkan,,,,tutur kasat…

(Rilis/Aberi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.