Penutupan PKPA Angkatan 21 DPN Peradi, DPC IKADIN Bandung Dan Universitas Kristen Maranatha

Penutupan PKPA Angkatan 21 DPN Peradi , DPC IKADIN Bandung Dan Universitas Kristen Maranatha

SERGAP.CO.ID

BANDUNG, || Bertempat di Kampus Universitas Kristen Maranatha gedung Fakultas Hukum lantai 10, Bandung pada Jumat 8 Maret 2024 dilangsungkan acara penutupan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) angkatan ke-21.

PKPA ini diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Nasional PERADI, DPC Ikadin Bandung bekerja sama dengan Universitas Kristen Maranatha, dan sudah berlangsung sejak tanggal 26 Febuary 2024 yang dilaksanakan pendidikan di fakultas Hukum Maranatha.

Penutupan PKPA ini dihadiri oleh Waketum DPN Peradi yang juga Ketua Dewan Penasehat DPC Ikadin Bandung Dr Roely Panggabean SH.MH, serta Ketua DPC Ikadin Bandung, Jutek Bongso, SH. MH didampingi sejumlah pengurus, DPC Ikadin Bandung. Tampak hadir dari Universitas Kristen Maranatha Christian Andersen,S.H.,M.Kn.

Penutupan PKPA Angkatan 21 DPN Peradi , DPC IKADIN Bandung Dan Universitas Kristen Maranatha

Dengan jumlah kepesertaan 39 orang, PKPA ke-21 ini membuktikan bahwa Universitas Kristen Maranatha dan Ikadin Bandung mampu memenuhi harapan banyak calon advokat untuk menjadikan pendidikan ini sebagai gerbang memasuki profesi advokat.

Ketua Bidang PKPA Ikadin Bandung, Tonny Supriadi, SH.MH mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Kampus Maranatha, Panitia dan pengurus dpc yang telah terselenggaran kegiatan PKPA angkatan 21 dapat berjalan lancar.

Kami juga memberi penghargaan kepada para pemateri yang sudah memberikan waktunya dan para peserta dapat menyelesaikan kelas PKPA intuk sebagai dasar ujian kedepan profesi advokad.

Ketua DPC Ikadin Bandung dalam sambutannya, mengucapakan terima kasih kepada pihak Kampus Universitas Kristen Maranatha, semoga di PKPA kedepan bisa lebih baik dan target di tahun 2024 akan melaksanakan di Maranatha 4 kali dan ucapkan selamat kepada peserta PKPA

Ditambahkan Dekan Fakultas Hukum, Christian Andersen, SH.M Kn menyampaikan semoga kerjasama kedepan bisa lebih baik dan kerjasama tetap terbina sesuai harapan.
Pihak fakultas terbuka bilamana kedepan alumni pkpa untuk bersilaturami karena dengan meningkatkan jejaring dalam hubungan luas akan banyak manfaatnya.

Sedangkan di akhir acara , Waketum Peradi, Dr Roely Panggabean SH.MH dalam sambutannya mengucapkam terima kasih ke semua pihak dan kepada peserta selamat telah mengikuti pkpa ini semoga menjadi advokat yang Profesi Advokat dan Roely menutup pkpa angkatan 21 secara resmi.

(Asjen)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.