Prieda Lestari Dewi Terpilih Menjadi Ketua (INI) Kota Sukabumi Masa Bakti 2023 – 2026

Pemilihan Ketua INI (Ikatan Notaris Indonesia) Kota Sukabumi Tahun 2024

SERGAP.CO.ID

KOTA SUKABUMI, || Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Sukabumi menyelenggarakan Konfersi Daerah (Konferda) dalam rangka pemilihan kepengurusan baru, di  hotel pangrango Jalan Salabintana Kabupaten Sukabumi, pada Selasa, 5/03/2024.

Dalam Konferda tersebut, Alexandra Raden Roro Frieda Lestari Dewi, terpilih menjadi Ketua Pengda INI Kota Sukabumi periode 2023-2026, Mengganti kan Dede pujianti yang menjabat priode sebelum nya.

Pemilihan Ketua INI (Ikatan Notaris Indonesia) Kota Sukabumi Tahun 2024

Diketahui, anggota yang ada di Pengda INI Kota Sukabumi itu berjumlah 81. Namun hingga saat ini ada 78, dikarenakan sebagian anggota yang pindah wilayah. Dan yang hadir 48 Orang.

Ketua terpilih Frieda  lestari Dewi mengatakan,Kepada Awak Media bahwa tugas utama dirinya menjabat sebagai ketua yaitu akan merangkul semua rekan-rekan notaris yang ada di Kota Sukabumi dan fokus kepada organisasi di Pengda.

Pemilihan Ketua INI (Ikatan Notaris Indonesia) Kota Sukabumi Tahun 2024

Pada kesempatan yang sama Lanjut prieda lestari dewi pasti tugas utama saya merangkul semuanya, berharap baik kepada rekan-rekan yang ada di Kota Sukabumi, kita bisa bersatu, guyub sauyunan ujar Frieda Lestari Dewi.

Ke depannya, dalam menjalankan amanah untuk menahkodai (INI).Alexandra Raden Roro Prieda Lestari Dewi Yang di sapa ,Prieda mengaku tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa didukung anggota notaris Indonesia. Oleh karenanya, ia meminta dukungan dari seluruh anggota agar dalam menjalankan jabatan ini dapat bekerja melayani anggota demi kemajuan (INI)

Pemilihan Ketua INI (Ikatan Notaris Indonesia) Kota Sukabumi Tahun 2024

“Tanggung jawab ini adalah amanah bagi kita semua. Saya apresiasi setingginya atas kinerja semua pihak yang telah bekerja dengan tulus demi terselenggaranya sistem pemilihan yang jujur, adil, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan memberi petunjuk dalam menjalankan roda organisasi ini,” harapnya.

(Jurnalis : Eneng Nur KS)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.