Sebagai Rasa Syukur Polres Bontang Berbagi Dalam Jumat Berkah

Sebagai Rasa Syukur Polres Bontang Berbagi Dalam Jumat Berkah

SERGAP.CO.ID

KOTA BONTANG, || Polres Bontang kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar dengan menggelar program “Jumat Berkah”. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat kali ini menyasar pedagang dan pengunjung di sekitar Pasar Citra Mas Loktuan.

Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan wujud rasa syukur atas limpahan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa dan bentuk kepedulian Polres Bontang terhadap sesama.

Sebagai Rasa Syukur Polres Bontang Berbagi Dalam Jumat Berkah

“Kami berharap kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat bagi para pedagang dan pengunjung pasar. Tidak ada maksud lain selain ingin membantu dan berbagi kebahagiaan,” ungkap AKBP Alex FL Tobing.

Kegiatan Jumat Berkah kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang didampingi oleh Kasat Binmas, Kasat Reskrim, Kapolsek Bontang Utara, Bhabinkamtibmas Loktuan, dan Kepala UPT Pasar Bontang.

Program “Jumat Berkah” merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Bontang dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

(Jimmi/Humas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.