Bupati Cirebon Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Kadishub

SERGAP.CO.ID

KABUPTAEN CIREBON || H. Asdullah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon memasuki massa Purnabakti, Terlihat di halaman kantor Dishub melaksanakan kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cirebon, Sekretaris Daerah, beberapa Kepala Dinas tampak hadir dan tamu undangan lainnya.

Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi menjelaskan, Alhamdulillah hari ini saya dapat menghadiri kegiatan perpisahan atau pedang pora Kadishub karena pada lusa tanggal 1 maret sudah pensiun atau Purnabakti, Kamis (29/02/2024).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada kadishub yang sudah banyak mengabdi kepada pemerintah Daerah dan sudah banyak juga prestasi yang sudah di raih,” ujarnya.

Mudah-mudahan nanti kepala dinas yang baru akan bisa meneruskan nilai-nilai perjuangan beliau meskipun sudah pensiun tetapi komunikasi harus tetap terjalin yang namanya rotasi mutasi dan pensiun itu selaku sistem sebagai pegawai negeri jadi di batasi oleh aturan.

“Saya berharap semoga kedepan kepala dinas yang baru bisa melanjutkan apa yang sudah berjalan,” pungkasnya.

Sementara itu kepala Dinas Perhubungan purnabakti H. Asdullah mengatakan. Selama menjabat Kadishub tentu banyak yang dilewati penuh dengan suka cita semoga apa yang sudah di capai saat ini dapat dilanjutkan oleh Pimpinan yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai di Dinas Perhubungan yang telah banyak membantu dalam menjalankan kepemimpinan dan juga permohonan maaf apabila dalam masa kepemimpinannya masih terdapat kekurangan,” pungkasnya.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.