Resmikan Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis : Tugas Selanjutnya Adalah Memakmurkannya

Resmikan Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis : Tugas Selanjutnya Adalah Memakmurkannya

SERGAP.CO.ID

CIAMIS, || Wakil Bupati Ciamis, H Yana D Putra, resmikan Masjid Al Marjani yang terletak di Dusun Mulyajaya Desa Cisaga Kecamatan Cisaga pada Selasa malam (27/02/2024).

Peresmian tersebut disambut dengan antusiasme oleh masyarakat termasuk sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pihak terkait lainnya.

Pengguntingan pita menjadi simbol peresmian yang diwarnai dengan ucapan terima kasih dari Wabup Ciamis kepada semua pihak yang turut serta dalam pembangunan masjid tersebut.

“Dengan penuh rasa syukur, kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi baik harta, tenaga, maupun pikiran dari semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Masjid Al Marjani ini,” ucap Wabup Ciamis dalam sambutannya.

Resmikan Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis : Tugas Selanjutnya Adalah Memakmurkannya

Wabup Ciamis juga mengapresiasi jajaran panitia yang telah bekerja keras sehingga pembangunan masjid dapat diselesaikan dalam waktu kurang dari satu tahun.

“Meskipun belum selesai 100 persen, namun luar biasa bahwa dalam kurun waktu kurang dari setahun, masjid ini sudah dapat digunakan,” tambahnya.

Selanjutnya, Wabup menegaskan pentingnya menjaga dan memelihara masjid agar selalu penuh dan makmur. “Tugas kita tidak berakhir saat pembangunan selesai. Bagaimana caranya agar masjid ini selalu ramai dengan semangat yang sama ketika kita membangunnya menjadi hal yang perlu kita pikirkan bersama,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wabup menyampaikan rasa syukurnya atas kebebasan membangun masjid di Indonesia. “Di Indonesia, siapa saja dan di mana saja dapat membangun masjid. Ini adalah salah satu keistimewaan menjadi orang Indonesia,” tuturnya.

Dengan selesainya pembangunan Masjid Al Marjani, Wabup berharap masyarakat setempat dapat memanfaatkannya sebagai tempat ibadah yang menjadi pusat kegiatan keagamaan dan kegiatan sosial lainnya.

(PROKOPIM CIAMIS)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.