257 Personil Siap Di Terjunkan Dalam Mengamankan Pertandingan Liga 1 ( PSM Makasar VS Persebaya Surabaya ) Di Stadion Batakan Balikpapan

257 Personil Siap Di Terjunkan Dalam Mengamankan Pertandingan Liga 1 ( PSM Makasar VS Persebaya Surabaya ) Di Stadion Batakan Balikpapan

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN, || Kapolresta Balikpapan AKBP. Anton Firmanto, S.H S.I.K ,M.Si saat pimpin Apel gelar Pengamanan kesiapan Personil di Gedung Stadion Batakan Balikpapan. 28 Februari 2024. Pukul 17.00 Wt.

Kapolresta Balikpapan beserta Waka Polresta. Serta Pejabat Utama, para Kapolsek serta Perwira Pengendali di setiap Sektor titik pengaman yang sudah di tentukan dan personil yang terlibat Surat Perintah Pengamanan. Hadir juga tim pengamanan Steward internal pelaksanan serta Satuan lain seperti : Dinas Perhubungan, Dinas BPBD kota Balikpapan, Satuan Pol PP, Dinas kesehatan ( Ambulance ) juga hadir dalam Kegiatan Apel tersebut.

257 Personil Siap Di terjunkan Dalam mengamankan Pertandingan Liga 1. ( PSM Makasar. vS. Persebaya Surabaya ). Di Stadion Batakan Balikpapan.".

Kota Balikpapan Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, S.H S.I.K ,M.Si saat pimpin Apel gelar Pengamanan kesiapan Personil di Gedung Stadion Batakan Balikpapan . 28 Februari 2024. Pukul 17.00 Wt.

Kapolresta Balikpapan beserta Waka Polresta. Serta Pejabat Utama ,para Kapolsek serta Perwira Pengendali di setiap Sektor titik pengaman yang sudah di tentukan dan personil yang terlibat  Surat Perintah Pengamanan . Hadir juga tim pengamanan Steward internal pelaksanan serta Satuan lain seperti : Dinas Perhubungan , Dinas BPBD kota Balikpapan , Satuan Pol PP ,  Dinas kesehatan ( Ambulance ) juga hadir dalam Kegiatan Apel tersebut. 

Pertandingan yang akan di perkirakan berlangsung pada pukul 20.00 Wt - Pertandingan Selesai. 
 Kami selaku petugas Pengaman Siap mengamankan selama pertandingan berlangsung , serta kordinasi pihak penyelengara yang yang ada di lapangan pertandingan jugan Para Suporter kedua belah pihak kiranya depat bekerja sama dengan Petugas Keamanan guna  menciptakan situasi Yang Kondusif selama pertandingan berlangsung ,juga utk tidak membawa brang- barang Berbahaya selama pertandingan berlangsung. 
 Pemeriksaan pada pintu-Pintu Set dor  di laksanakan pemeriksaan Sebagai mana yg SDH  di jalankan selama ini berjalan dengan Lancar .Dalam pengamanan pertandingan liga 1 malam ini kami juga menurunkan Satuan Brimob  ,unit K9/ Unit Satwa  , Pasukan Dalmas Polda Kaltim , Negosiator  Polwan . *( Humas Polresta Balikpapan).( Jimmi)

Pertandingan yang akan di perkirakan berlangsung pada pukul 20.00 Wt – Pertandingan Selesai.
Kami selaku petugas Pengaman Siap mengamankan selama pertandingan berlangsung, serta kordinasi pihak penyelengara yang ada di lapangan pertandingan juga Para Suporter kedua belah pihak kiranya dapat bekerja sama dengan Petugas Keamanan guna menciptakan situasi yang Kondusif selama pertandingan berlangsung, juga untuk tidak membawa barang- barang berbahaya selama pertandingan berlangsung.

Pemeriksaan pada pintu-Pintu Set dor di laksanakan pemeriksaan Sebagai mana yang sudah di jalankan selama ini berjalan dengan Lancar. Dalam pengamanan pertandingan liga 1 malam ini kami juga menurunkan Satuan Brimob, unit K9/ Unit Satwa, Pasukan Dalmas Polda Kaltim, Negosiator Polwan.

( Jimmi/Humas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.