Usia 98 Tahun, Umbu Kabalu Tagu Hunga Rajin Membaca Alkitab

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Usia yang tergolong tua tak menyurutkan Umbu Kabalu Tagu Hunga (98) tahun,rajin membaca Alkitab juga setiap harinya rajin konsumsi nasi,kini beliau berada dirumah anak perempuan didesa Anapalu depan SD-SMP Satap Waikajanga,kecamatan URGB,kabupaten Sumba Tengah,pantau media.Senin 26 Febuari 2024.

Bacaan Lainnya

Namun begitu anaknya,Martha J.P juga seorang Wartawati Globalinvestigasinesw com yang tinggal bersama orang tuanya menuturkan pada sergap.co.id pukul 03.00 wita,Orang tua kami hidup kesehariannya selalu rajin membaca Alkitab dan juga rajin konsumsi nasi,penglihatnya masih normar,jalan,bicara juga masih normal.

Sebagian besar kerabat terdekat dan anak cucunya meminta untuk selalu istrahat seperti tidur,membaca,ketakutan kami akan merusak penglihatannya tetapi orang tua kami tetap melakukannya jawabannya,ibadah,membaca Alkitab petunjuk hidup manusia dimuka bumi ini.

Dimata keluarga,anak-anaknya serta cucu-cucunya mengagumkannya,Ia sebagai sosok yang menginspirasi dan pantang menyerah untuk melakukan berbagai kebaikan.Sosok orang tua kami adalah seseorang yang begitu dicintai,”pungkasnya

Selain itu,sapaan Ongki Marak cucunya juga mengungkapkan,rahasia agar umur panjang tips dari kakek,yang paling penting dalam hidup ini ibadah,baca Alkitab,harus selalu baik sesama itu rahasia bisa panjang umur.

Keseharian kakek kami selain komsumsi nasi sebagai makanan pokok,makanan tambahan sering kami lihat makan Biskuit Kelapa,pukul 06 pagi beliau sudah bangun tidur juga terlihat sampai saat ini beliau masih sehat bugar dan bahagia,”sebutnya

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.