Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024, Kodim 1601/Sumba Timur Gelar Donor Darah

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Dalam rangka memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ke-78 Tahun 2024, Persit KCK Cabang XII Dim 1601/Sumba Timur, koorcab Rem 161,PD IX/Udayana menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, yang bertempat di Aula Makodim Jln Ir Sukarno No 11, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. Jum’at (23/02/2024)

Bacaan Lainnya

Kegiatan donor darah ini, diselenggarakan oleh Kodim 1601/Sumba Timur bekerjasama dengan Puskesmas Waingapu. Dan diikuti oleh Prajurit dan PNS TNI Kodim 1601/Sumba Timur, serta melibatkan Anggota Polres Waingapu dan Brimob.

kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa solidaritas keluarga besar Kodim 1601/Sumba Timur dalam mendukung program kemanusiaan, memberikan sumbangsih kepada sesama,”

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1601/Sumba Timur Kapten Inf Sambudi setelah melaksanakan donor menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa solidaritas keluarga besar Kodim 1601/Sumba Timur dalam mendukung program kemanusiaan, memberikan sumbangsih kepada sesama, ujarnya

Tak hanya itu, mendonorkan darah juga bisa meminimalkan risiko kanker, stroke, dan serangan jantung. Menariknya lagi, manfaat donor darah juga bisa membuat kadar zat besi dalam darah jadi stabil.

“setetes darah sangat berarti bagi mereka yang membutuhkannya. mari kita sama-sama mendonorkan darah kita untuk mereka,” jelas Kasdim Kapten Inf Sambudi.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.