Seluruh Personil Pengamanan PPK Kecamatan Dapat Dukungan Vitamin Dari Dokter Kesehatan Polresta Balikpapan”

Seluruh Personil Pengamanan PPK Kecamatan Dapat Dukungan Vitamin Dari Dokter Kesehatan Polresta Balikpapan"

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN. || Balikpapan 22 Februari 2024 kami sampaikan telah berlangsung penyampaian dukungan vitamin serta pelayanan kesehatan Personil Polisi yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Pleno PPK di Kecamatan SE Kota Balikpapan oleh Sie Dokes Polresta Balikpapan.

Kegiatan yang telah di laksanakan dua hari yang lalu secara maraton pemberian vitamin dengan meninjau langsung ke lokasi pengamanan berada ( PAM PPK kecamatan).

Kasi Dokes Polresta Balikpapan Drg . Lily Sharon Tampubolon ,Dr Beatric Natalia Rouli Lubis, Rabiatul Saniyah AMd Kep , serat 2 staf ( Bripka Wahyudianto + Bribda Wahyu .P.S ).serta mengunakan Kendaraan Dinas polri / Ambulance Roda 4 kegiatan berlangsung.

Adapun pelayanan yang di berikan Dokter kesehatan kepada personil yang melaksanakan pengaman di PPK Kecamatan seperti ; Pemeriksaan Kesehatan , Konsultasi kesehatan serta pemberian Vitamin kepada masing-masing personil.

Selama kegiatan berlangsung dengan Baik tidak di ketemukan adanya anggota yang dalam keadaan Kurang Sehat / Sakit, semua berlangsung dengan Aman lancar terkendali. *(Ka Satgas Humas OMB Polresta Balikpapan).

(Jimmi/ Humas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.