Riko : Selamat kepada Caleg Terpilih dari Tingkat Pusat, Provinsi dan Daerah

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) telah usai dan dalam tahap penghitungan tingkat Kecamatan, Riko Riyanto seorang aktifis Muda mengucapkan Selamat kepada caleg DPRD Kabupaten Cirebon yang mendapatkan suara terbanyak dan terpilih menjadi Anggota DPR baik tingkat pusat maupun Provinsi dan Kota/Kabupaten.

Bacaan Lainnya

“Semua adalah anugerah Allah SWT. Semoga dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat seluas-luasnya, yang terpilih adalah orang-orang terbaik, dan yang belum terpilih adalah orang baik,” ujar Riko saat ditemui di kediamannya, Kamis (22/02/2024).

Riko juga menitipkan amanah untuk para Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang telah memperoleh suara terbanyak dan bakal menduduki kursi di Parlemen DPRD Kabupaten Cirebon.

Amanah rakyat yang kini kalian emban, tolong di jaga dengan baik. Kalian orang yang paling tepat menjadi wakil rakyat, yang nantinya akan membawa aspirasi mereka.

“Saya ucapkan SELAMAT untuk kalian, semoga amanah selama menjadi Anggota DPRD. Janganlah kalian kecewakan rakyat dengan janji yang kalian umbar umbarkan pada saat kampanye,” tegas Riko.

“Kini Pemilu telah berlalu, jangan pernah saling menyalahkan. Sudahi pertikaian dan perbedaan pilihan, kembalilah seperti semula. Kita semua bersaudara, Pemilu hanya sehari dan hubungan kekeluargaan selamanya. Momen menyambut bulan suci Ramdhan ini, mari kita saling memaafkan. Agar nanti kita menjalankan ibadah puasa dalam keadaan khusus,” pungkas Riko.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.