SMPN 6 Kota Sukabumi Mengadakan Kegiatan Pekan Prestasi Osis (PPO)

SMPN 6 Kota Sukabumi Mengadakan Kegiatan Pekan Prestasi Osis (PPO)

SERGAP.CO.ID

KOTA SUKABUMI, || Pekan prestasi Osis yang di adakan di Aula SMP Negeri 6 ini di selenggarakan pada hari Senin (19/02/2024).

“Pekan prestasi OSIS (PPO) 2024 ini di laksanakan selama satu pekan, yang di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Punjul Saepul Hayat, Bapak Pengawas, Orang tua siswa,Bapak RW.

Ketua Panitia Menyampaikan ke Awak Media”Di dalam Kegiatan ini ada 14 mata lomba di antaranya: Mural,Tari Kreasi, Solo Vokal, Pantomim, Sain ada pun mata pelajaran nya IPA, IPS dan Matematika serta Olah raga nya Footsall dan Basket dan Lain – lain. “Ujarnya.

SMPN 6 Kota Sukabumi Mengadakan Kegiatan Pekan Prestasi Osis (PPO)

Harapannya “dengan adanya kegiatan ini kami berharap, untuk menumbuhkan Kreatifitas siswa dalam Bidang Seni, Bidang Pengetahuan juga Bidang Olah raga, kami ingin Anak-anak Berprestasi serta Exsis.

Kamipun menghimbau untuk semua Siswa sesuai dengan Tema kegiatan yang kita usung “Tunjukan Prestasi potensi terbaik mu dengan semangat Sportifitas dan Soledaritas. “Pungkasnya.

“Supriyadi, S.Pd. MM. selaku kepala Sekolah SMPN 6 menambahkan” Kegiatan PPO ini merupakan Aplikasi dari kurikulum Merdeka (P5) di dalam ada beberapa kegiatan yang merupakan Praktik baik.

Yang dari hasil pembelajaran di ruang kelas yang di harapkan di dalam kegiatan ini, terlahir Prestasi dari seluruh siswa dan terbentuk siswa-siswa yang handal. “Ucapnya

SMPN 6 Kota Sukabumi Mengadakan Kegiatan Pekan Prestasi Osis (PPO)

“Ada pun yang wawasannya segi Komunitif, Epektif, jiwa nya dan visikomotor keterampilan-keterampilannya, untuk mencari bibit terbaik bagi seluruh siswa yang seleksi untuk ajang ketingkat lainnya.”Singkatnya.

Dari Empat belas kegiatan di SMPN 6 ini adalah rumah untuk melahirkan Tingkat Kecerdasan siswa.

Selain Kegiatan PPO ini SMPN 6 Kota sukabumi telah meluncurkan sebuah buku Prodak dari SMPN 6 Guru-guru beserta siswa Buku Antologi Puisi yang bertemakan Kota Sukabumi.

” Insya Allah Dari Buku ini sudah mendapatkan Penghargaan Seratus karya terbaik, diantara Ribuan Penulis Siswa terbaik, dan Siswi SMPN 6 Kota Sukabumi atas Nama Ananda Yasmin jadi kebanggaan kami semua, karena beliau juga salah satu penerima penghargaan terbaik tersebut, saya doakan semoga semua Siswa dan Siswi yang Berperestasi Bisa mempertahankan prestasinya dan lebih giat lagi dalam berlatih, agar bisa meningkatkan perestasi untuk lebih Gemilang lagi kedepannya.

“Adapun untuk para Siswa yang belum pernah jadi juara tidak usah pesimis harus selalu Oftimis,suatu saat semoga kalian di kasih kesempatan untuk jadi sang juara dan Berpetestasi.”Bebernya Supriyadi

Penulis : Eneng Nur KS
(Editor : Agus salim & Tim PWDPI Sukabumi)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.