Komitmen Polres Bintan Peringati Momen Nasional

Komitmen Polres Bintan Peringati Momen Nasional

SERGAP.CO.ID

BINTAN KEPRI, || Memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2024.Jajaran Polres Bintan dibawah Komando Kapolres melaksanakan upacara bendera, di Lapangan Bhayangkara Mako Polres Bintan pukul 08.00 WIB, Senin (19/02/2024).

Dalam Upacara,Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo., S.I.K., M.M.Langsung bertindak sebagai Inspektur. Sedangkan peserta Upacara adalah Wakapolres Bintan,Dan seluruh jajaran personil Polres Bintan.

Komitmen Polres Bintan Peringati Momen Nasional

Dalam amanatnya,Kapolres Bintan menyampaikan. Upacara bendera yang kita laksanakan sekarang ini memiliki makna penting.Yakni,untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

” Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memantapkan kualitas pengabdian para personel Polres, serta meningkatkan rasa kecintaan kepada bangsa dan negara.

Komitmen Polres Bintan Peringati Momen Nasional

Dan juga, sebagai bentuk komitmen Polres Bintan dalam merayakan momen-momen nasional.
Serta meningkatkan kesadaran dalam menghormati nilai-nilai kebangsaan.”Jelasnya

Kapolres Bintan menambahkan,untuk pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah dilaksanan.Sekarang dalam tahap rekapitulasi suara tingkat PPK.Untuk anggota jangan underestimate terhadap hal sekecil apapun yang dapat menggangu stabilitas kamtibmas selama tahapan pemilu 2024.

Komitmen Polres Bintan Peringati Momen Nasional

Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jaga kesehatan dan tetap semangat. Sehingga kehadiran kita sebagai institusi Polri dapat memberikan rasa aman di masyarakat terlebih Pemilu 2024 ini”. Tegasnya.

(Maniur)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.