Kapolres Bintan Turun Gunung, Cek Kesiapan Personel Pengamanan Pada Tingkat PPK

SERGAP.CO.ID

BINTAN KEPRI, || Untuk menciptakan suasana yang kondusif,aman dan damai pasca Pemilihan Umum 14 Februari 2024 diwilayah hukum Polres Bintan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bintan bersama jajarannya melaksanakan monitoring personil pengamanan saat pleno suara tingkat Kecamatan di PPK.

Pelaksanaan monitoring yang dikomandoi Kapolres langsung menuju PPK Teluk Sebong,Kabupaten Bintan,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Sabtu(17/02/2024).

Pada saat monitoring,Kapolres Bintan AKBP Riky Isowoyo, S.I.K., M.M menjelaskan.

”Polres Bintan telah menyiapan 100 personil yang akan ditempatkan di seluruh PPK yang ada di kabupaten Bintan.Dan sampai saat ini,situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan kondusif.

Hal ini karena sinergitas yang telah terjalin antar instansi cukup baik” Ucap Kapolres Bintan.

Selanjutnya Orang Nomor satu di Polres Bintan menghimbau kepada seluruh masyarakat.Untuk tetap menjaga perdamaian, walau didalam pemilihan berbeda pilihannya. Dengan tidak saling berselisih,Agar terwujud kedamaian serta tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam rangka menciptakan pemilu damai” Tegasnya.

Kedatangan Kapolres Bintan saat monitoring,juga didampingi dari Satgas Dokkes Polres Bintan.Dengan tujuan, melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang melakukan pengamanan.

Dalam pemeriksaan kesehatan personil pengamanan,Riky mengatakan.”Selain monitoring ditiap PPK,Kita juga terus memantau kesehatan personel yang melakukan pengamanan,dengan menurunkan tim kedokteran dan kesehatan”.Ujarnya.

(Maniur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.