Masyarakat Apresiasi Pengamanan dari TNI- POLRI Proses Pemungutan Suara Pemilu 2024

SERGAP.CO.ID

SUMBA TENGAH, || Pantau media dilokasi proses pemungutan suara terlihat aparat keamanan TNI-POLRI sedang mengamankan jalannya proses pencoblosan di TPS-TPS yang ada sehingga semua proses pencoblosan berjalan aman dan lancar.15 Febuari 2024.

Bacaan Lainnya

Pengamanan ekstra Ketat dari TNI-POLRI banyak masyarakat yang mengapresiasi karena pemungutan suara pemilu tahun 2024 kondusif,lancar dan aman,juga tidak terlepas kerjasama seluruh komponen masyarakat kabupaten Sumba Tengah.Semoga semuanya diberikan kesehatan dan sukses selalu.

Pantauan media dibeberapa TPS dikabupaten Sumba Tengah,masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengapresiasi aparat TNI-Polri yang setiap menjaga pelaksanaan proses pemungutan suara (TPS) mulai pagi sampai selesai,dan kita sebagai warga negara yang baik sudah melaksanakan pemungutan suara.

Kondisi Kamtibmas disekitar TPS kondusif pada saat pencoblosan tak lepas dari kontribusi masyarakat yang mendukung tugas pengamanan yang dilakukan oleh aparat,baik TNI-POLRI dan Linmas”sebutnya

Ditambahkannya,bahwa TNI-POLRI sudah melaksanakan pengamanan sebelum,saat,dan setelah proses pemungutan suara pada pemilu 2024.Sehingga dalam prosesi pesta demokrasi sudah berjalan aman.

Terakhir himbauan saya,kepada seluruh masyarakat kabupaten Sumba Tengah agar tetap jaga Kamtibmas,mari kita jalin kembali persatuan,kesatuan dan kerukunan sebagai masyarakat Sumba Tengah.

Kita bergandeng tangan kembali yang semua berbeda warna pilihan,siapapun yang menang jangan terlalu eforia dan siapa yang kalah jangan putus asa,yang duduk kita syukur dan yang belum agar bersabar masih ada waktu ditahun-tahun yang akan datang.,”harapannya

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.