Ketua TKD Prabowo-Gibran Klaim Kemenangan di NTT Tidak Berbeda Jauh dengan Hasil Quick Count

Ketua TKD Prabowo-Gibran Klaim Kemenangan di NTT Tidak Berbeda Jauh dengan Hasil Quick Count
Caption : TKD NTT saat menggelar konfrensi Pers bersama sejumlah awak media di Sekretariat Prabowo-Gibran Jl. Jend. Sudirman Kuanino-NTT, Kamis 15 Februari 2024. (Foto: Aries Usboko)

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan bahwa anak muda berperan krusial dalam kemenangan Prabowo-Gibran dalam proses hitung cepat (quick count). 

Merujuk hasil hitung cepat sementara menunjukkan bahwa pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 itu unggul hingga hampir mencapai angka 60 persen.

“Saya katakan bahwa kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran tidak mungkin terjadi tanpa dukungan anak muda dan masyarakat NTT,” kata Melki saat menggelar konfrensi pres bersama sejumlah awak media di Sekretariat Prabowo-Gibran Jl. Jend. Sudirman Kuanino-NTT, Kamis 15 Februari 2024.

Melki menyebut kemenangan di NTT ini merupakan kemenangan tim pemenangan, relawan, dan masyarakat. Menurutnya, kerja keras, soliditas tim, dan relawan mengajak masyarakat memilih Prabowo-Gibran menjadi penentu kemenangan di NTT.

Bahkan dia mengklaim kemenangan di NTT mencapai 56 persen yang dimana tidak berbeda jauh dari hasil Quick Count.

“Itu keberhasilan mendapatkan suara karena kerja sama semua tim dan semua masyarakat yang terlibat,” jelasnya.

kemenangan ini, sambung dia, merupakan bukti nyata dari dukungan kuat yang diberikan oleh masyarakat NTT kepada pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

“Kami sangat bersyukur dan terhormat dengan hasil yang luar biasa ini. Kemenangan Prabowo-Gibran di NTT menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan 02. Ini adalah kemenangan kita semua,” jelasnya.

Melki mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT yang telah memberikan suaranya. Ia juga tidak lupa mengapresiasi kerja keras seluruh tim dan relawan Prabowo-Gibran yang telah berjuang tanpa kenal lelah selama masa kampanye.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat NTT, serta tim dan relawan yang telah bekerja keras. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras, dedikasi, dan doa kita semua,” katanya.

Melki juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilihan umum. Ia mengajak semua pihak untuk kembali bersatu dan bekerja sama demi kemajuan NTT.

“Mari kita sisihkan perbedaan, bersatu kembali dan berkerja sama untuk NTT yang lebih baik. Kita buktikan bahwa politik adalah sarana untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

Ia berharap semua pihak dapat tetap menjaga peraihan suara dan dengan sabar menanti hasil resmi penghitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Mari kita terus kawal suara pasangan Prabowo-Gibran untuk memastikan kemenangan yang telah berada di depan mata,” tukasnya.

(Desy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.