Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Pimpin Apel Personil BKO Polda Jawa Barat

Polres Karawang, Kapolsek Kotabaru Pimpin Apel Personil BKO Polda Jawa Barat

SERGAP.CO.ID

KOTABARU KARAWANG, || Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menerima secara resmi personil Bawah Kendali Operasi (BKO) Polda Jawa Barat yang diperbantukan dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Kotabaru, Acara ini berlangsung di lapangan Apel Mako Polsek Kotabaru pada Selasa (13/02/2024).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 26 personil BKO Polda Jawa Barat tiba di Kotabaru, dipimpin oleh seorang perwira. Dalam arahannya, Kapolsek Kotabaru menyambut baik kedatangan personil BKO dan menegaskan komitmen Polsek Kotabaru untuk menyediakan sarana dan prasarana yang dibutuhkan selama personil BKO berada di wilayah hukum Polsek Kotabaru.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Kami sangat mengapresiasi kehadiran personil BKO Polda Jawa Barat untuk membantu pengamanan TPS di wilayah Kecamatan Kotabaru. Kami akan memastikan bahwa mereka mendapatkan dukungan dan fasilitas yang diperlukan selama melaksanakan tugasnya di sini,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menegaskan pentingnya untuk selalu mematuhi prosedur dan aturan yang berlaku serta menjaga citra Polri dalam setiap tindakan.

“Kami meminta agar seluruh personil BKO Polda Jawa Barat dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin, dan tetap mematuhi aturan yang berlaku serta tetap menjaga netralitas. Keberhasilan pengamanan TPS adalah tanggung jawab bersama,” tambah Kapolsek.

Dengan sinergi antara Polsek Kotabaru dan personil BKO Polda Jawa Barat, diharapkan proses pemungutan suara di wilayah Kecamatan Kotabaru dapat berjalan aman dan lancar.

“Masyarakat pun diimbau untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu.” Pungkas Kapolsek

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.