SDN Kertasari Jatiwaras Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1445 H. Nabi Muhammad SAW

SDN Kertasari Jatiwaras Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H. Nabi Muhammada SAW

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Keluarga besar SDN Kertasari menggelar peringatan Isra Mi’raj 1445 H Nabi Muhammad SAW di lingkungan SDN Kertasari Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat Rabu. (07/02/2024).

Peringatan bertajuk Semangat Isra Mi’raj wujudkan generasi taat ibadah dihadiri segenap murid, orang tua, komite sekolah dan jajaran pendidik SDN Kertasari, menghadirkan penceramah dalam acara diisi juga dengan penampilan sholawat dari murid murid SDN Kertasati Jatiwaras.

SDN Kertasari Jatiwaras Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H. Nabi Muhammada SAW

Sesaat pasca acara salah seorang guru dan anggota panitia peringatan Isra Mi’raj di tahun 2024 mengatakan rasa syukur bahwa pelaksanaan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW telah berlangsung dengan baik berkat dukungan semua pihak, orang tua murid, komite sekolah dan jajaran pendidik SDN Kertasari.

“Harapannya sesuai tema peringatan tahun 2024, dengan semangat Isra Mi’raj 1445 H Nabi Muhammad SAW, wujudkan generasi taat ibadah, hal ini juga yang ditekankan oleh penceramah kepada hadirin khusus nya murid murid SDN Kertasari. “Ujar Guru pendidk tersebut.

Sementara itu selepas ramah tamah makan siang bersama panitia peringatan, jajaran pendidik/ guru guru SDN Kertasari, Kepala Sekolah Awan Satriawan.S.Pd, menyampaikan terimakasih berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak kegiatan peringatan Isra Mi’raj di tahun 2024 ini telah berlangsung dengan baik.

SDN Kertasari Jatiwaras Gelar Peringatan Isra Mi'raj 1445 H. Nabi Muhammada SAW

“Alhamdulilah salah satu program kita di bidang kerohanian telah terlaksana dengan baik. Terimakasih kepada bapak Ibu panitia yang sudah bekerja maksimal dan juga ucapan terimakasih kepada pengisi acara anak anak kita, komite sekolah tadi sempat hadir Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan mendapatkan ridho dan berkah dari Allah. “Katanya  Kepala Sekolah Awan Satriawan.S.Pd.

Lanjut Awan berkat kerjasama dan kekompakan orang tua murid, komite sekolah dan jajaran guru, walaupun Sekolah SDN Kertasari kecil tetapi masih bisa melaksanakan peringatan hari besar Islam dan dapat terlaksana dengan baik.

“Mudah mudahan dengan peringatan ini anak anak kita sesuai dengan ajakan penceramah tadi dapat melakukan hal hal baik. Karena acara sudah selesai sekali lagi ucapan terimakasih kepada semua dengan tidak menyebut satu persatu dan dengan begitu ke panitiaan berakhir dan kita bubarkan. “Pungkasnya Awan Satriawan. S.Pd dengan gembira ditengah suasana kekeluargaan SDN Kertasari Kecamatan Jatiwaras.

(Agus MK )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.