Gerinda dan Partai Koalisi Gelar Kampanye Terbuka, Tema Gemoykan Kokab Sukabumi

Gerinda dan Partai Koalisi Gelar Kampanye Terbuka, Tema Gemoykan Kokab Sukabumi

SERGAP.CO.ID

KOTA SUKABUMI, || Wakil Komandan Tim Alpha TKN Prabowo-Gibran Heri Gunawan, dan partai Koalisi Indonesia Maju menggelar kegiatan Kampanye Terbuka, bertema ‘Gemoy’ di lapang. Sepak bola Cemerlang Kelurahan Suka Karya Kecamatan Waru Doyong Kota Sukabumi. Rabu 07/02/2024.

Kegiatan Tersebut diikuti oleh ribuan pendukung yang berasal dari Kota dan Kabupaten Sukabumi, menampilkan berbagai kesenian. Diantaranya Musik Dangdut, Drum Band Dan Tarian Lainnya.

Pria yang akrab disapa Hergun mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kampanye yang dimulai sejak 21 Januari hingga 10 Februari 2024. Atau empat hari sebelum pencoblosan.

Pada kesempatan yang sama (RAI-Hergun) Mengatakan kepada Awak Media Tim Kampanye Daerah Mengundang Teman teman koalisi Indonesia Maju, seperti Pak Muraj, Dewi Asmara, Desi Ratna sari Dan para Caleg Baik Caleg Provinsi maupun Caleg Kabupaten Kota. “Kata Hergun kepada Awak Media.

“Intinya kegiatan ini adalah rangkaian kampanye dan berpolitik dengan riang gembira dengan mengumpulkan Teman teman dan komunitas lainnya. untuk menggalang kebersamaan. “Ujarnya.

Gerinda dan Partai Koalisi Gelar Kampanye Terbuka, Tema Gemoykan Kokab Sukabumi

Anggota DPR RI itu menambahkan, dalam berbagai kesempatan, Capres Prabowo Subianto, mengajak semua pihak termasuk keluarga besar Partai Gerindra untuk berpolitik santun dan riang gembira.

Pada Kesempatan yang sama tidak ketinggalan, Politisi dari Partai Demokrat Muhamad Muraj, mengatakan ini semata mata untuk menguatkan, dan mengingatkan Kepada Rekan Rekan di daerah harus Solid untuk kemenangan Kita Bersama. Dan jangan Gara – gara Pemilu atau beda pilihan kita jadi berpisah.

Tidak ketinggalan pula ketua panitia (TKD), Dedi menambah kan untuk Pemilu tahun ini di harapkan sesuai dengan target bisa mencapai kemenangan 60%. Mudah – mudahan apa yang di ingin kan bisa terwujud. “Pungkasnya.

(Agus Salim)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.