Dandim 1601/ Sumba Timur Hadiri Doa Bersama Doa Lintas Agama dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024

Dandim 1601/ Sumba Timur Hadiri Doa Bersama Doa Lintas Agama dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024.

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Komandan Kodim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono menghadiri Kegiatan Doa Bersama Doa Lintas Agama dalam rangka pemilu Damai 2024 tersebut,di gelar di Aula Multimedia Sanika Satyawada Polres Sumba Timur, jalan R Soeprapto No 33, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur. Selasa (06/02/2024).

Dalam kesempatan tersebut,Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono mengatakan,Doa bersama ini dilakukan dalam Rangka Pemilu Damai 2024 dengan harapan diwilayah Sumba Timur akan tercipta situasi yang kondusif.

Dandim 1601/ Sumba Timur Hadiri Doa Bersama Doa Lintas Agama dalam Rangka Pemilu Damai Tahun 2024.

Dan harapan kita kedepan untuk berkerja sama bersinergi dalam menjaga keamanan supaya tetap damai dan aman Sumba Timur harus menjadi Contoh Daerah paling aman dan toleransi di Wilayah NTT. “Ujarnya.

Hadir Dalam kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka pemilu Damai ,Kapolres Sumba Timur,Kepala Staf Kodim 1601/Sumba Timur,Waka Polres Sumba Timur,Para Kapolsek Jajaran Polres Sumba Timur,Perwira Staf Kodim Sumba Timur,Danpos AL Sumba Timur beserta Anggota,Dansupden POM Waingapu,Perwira Staf jajaran Polres Sumba Timur,Anggota Polres Sumba Timur,Anggota Kodim 1601/Sumba Timur,Anggota Pol Air Sumba Timur dan para Rohaniawan masing-masing Agama(Islam,Katholik,Protestan,Hindu)

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.