Quick Respons Cepat Tim SAR Brimob Polda Kaltim, Bantu Padamkan Kebakaran di Gn. Satu Balikpapan

SERGAP.CO.ID

KOTABALIK PAPAN, || Telah terjadi insiden kebakaran yang melahap bangunan rumah di kawasan Gunung Satu, Kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (4/2/2024) malam, sekitar pukul 22.30 Wita.

Terpantau, api berkobar cukup besar kendati diguyur hujan. Sementara petugas telah melakukan upaya pemadaman ke arah titik api.

BACAJUGA : “Bupati Aep Tutup Rangkaian Kegiatan Alspectro 7 Al Azhar 35 Karawang

“Mendapat laporan dari warga dan relawan bencana Kota Balikpapan, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim langsung menurunkan personel berkemampuan SAR atau tim Respons Bencana untuk membantu pemadam memadamkan api.” Kata Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H.

“Pihak kami dan petugas pemadam kebakaran serta masyarakat setempat berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap rumah tersebut.” Ucap Kompol Iwan Pamuji.

Sementara Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH membenarkan kejadian tersebut. Usai mendapat laporan telah terjadi kebakaran di Gunung Satu, Kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat, personel langsung menuju ke TKP untuk membantu masyarakat.

“Kami hadir di lokasi, kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami (Brimob) dan pemerintah setempat bersama Kewilayahan akan membantu masyarakat,” pungkas Kombes Andy Rifai.

 

(JIMMY/HUMAS) 

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.