Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kota Tasikmalaya

Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kota Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Senin, 5 Februari 2024, bertempat di Studio Radar Tasikmalaya dilaksanakan acara Deklarasi Pemilu Damai 2024 Kota Tasikmalaya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Plt. Asisten Administrasi Umum, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Perwakilan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Komisioner Bawaslu Kota Tasikmalaya, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Kepala Bidang IKP Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya, Para Pimpinan Radar Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Drs. H. Ivan Dicksan Hasannudin, M.Si menyampaikan bahwa partisipasi masyarakat menjadi salah satu indikator dari kualitas pemilu, karena semakin tinggi partisipasi maka hasilnya akan lebih merepresentasikan suara dari warga. Beliau juga menambahkan bahwa Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan dukungan dalam berbagai hal untuk kelancaran pemilu sejak awal tahapan mulai dari fasilitasi penyediaan data di Disdukcapil, fasilitasi sarana sampai dengan menyiapkan strategi penanganan ketika ada bencana alam.

Dalam acara tersebut, Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama KPU dan Bawaslu juga membacakan deklarasi pemilu damai. Momen itu juga diikuti oleh anggota DPRD Kota Tasikmalaya sebagai unsur legislatif dan juga Direktur Radar Tasikmalaya Group.

(**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.