Sahabat Bang Ara & Kris Damanik Terus Bergerak Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

Kota Sukabumi, Ribuan Orang yang tergabung dalam Relawan Sahabat Ara Sirait dan Kris Damanik menggelar Acara konsolidasi di Terminal Degung Atau Terminal Lama Kota Sukabumi,Minggu 04/02/2024.

Mereka menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran Pemilu Tahun 2024.

Sebab sejumlah survei telah menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran dengan elektabilitas di atas 50 persen. Kondisi itu ditunjang juga kepuasan atas Presiden Jokowi yang tinggi.

“Kita harus mengakui kepuasan atas kinerja Jokowi sangat tinggi dan kami melihat bahwa Jokowi terasosiasi dengan Prabowo-Gibran,” ujar Kris Damanik di hadapan Ribuan masa dan sukarelawan

Di antara mereka adalah tokoh lintas agama, TKN Prabowo-Gibran, para aktivis, serta sukarelawan Sahabat Bang Ara dan Kris Damanik Dia meyakini peluang Pemilu satu putaran kian besar.

“Ini peluang besar dan kami relawan Bang Ara Dan Kris Damanik berkomitmen untuk menguatkan elektabilitas Prabowo-Gibran di Sukabumi Dan beberapa wilayah di Indonesia,” ungkap dia.

Dia menjelaskan indikator keunggulan Jokowi tidak hanya soal pembangunan infrastruktur. Tapi juga pembangunan manusia Indonesia. Jokowi terbukti menegakkan Pancasila.

“Jokowi berhak membawa kemajuan ekonomi bangsa, punya perhatian pada rakyat kecil, mengedepankan visi Indonesia sentris, tegas terhadap radikalisme,” sambung Kris.

Dia menilai Jokowi telah membangun peradaban bangsa lewat nawacita dengan memperteguh kebhinekaan dan memperkuat restorasi sosial. “Masyarakat hidup rukun dan damai demi Indonesia maju,” terang Kris Damanik Kepada Awak Media.

Jokowi juga dinilai telah menunjukkan keberanian melawan agenda asing yang tidak baik. Indonesia bersama Jokowi terus memperjuangkan perdamaian dunia dan relasi yang sehat.

“Pak Jokowi berhasil menjadikan Indonesia mandiri, berkepribadian, dan berdaulat. Sebuah tata kelola pemerintah yang bersih, efektif, demokratis dan dipercaya. Banyak pemimpin negara angkat topi padanya,” sambung Kris Damanik

Sambil mengajak relawan agar bekerja keras, simpatik, dan cerdas di masa Pemilu, Kris Damanik meminta para relawan agar mewujudkan Pemilu damai melalui kampanye yang menghadirkan narasi dan suasana riang gembira, menghindari penggunaan narasi hoaks yang berpotensi memecah belah masyarakat.

“Kita siarkan keberhasilan pemerintah hari ini sebagai ajakan persuasif agar publik memilih Prabowo-Gibran dalam rangka memastikan keberlanjutan pemerintah hari ini. Sambil terus memastikan Pemilu yang rukun dan damai demi Indonesia maju,” pungkas Kris.

 

Jurnalis:Asep Hidayat/Reza Hidayat

 

Editor: Agus Salim & Tim PWDPI

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.