Niko Caleg DPRD Kab. Cirebon Dapil 1 dari PDI Perjuangan Serap Aspirasi Buruh di Kecamatan Plered

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Niko Bhineko M. SH, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon, saat ini tengah berjuang untuk berebut kursi DPRD Kabupaten Cirebon di nomor urut 3 Dapil 1 meliputi Kecamatan Dukupuntang, Plumbon, Sumber, Weru, dan Plered dari Partai PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Niko sapaan Akrabnya mengungkapkan alasannya maju di parlemen, Jika terpilih melenggang ke gedung DPRD Kabupaten Cirebon, Niko siap memperjuangkan aspirasi kaum pemuda dan buruh melalui pengembangan sumber daya manusia (SDM).

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi para pemuda dan kaum buruh, karena saya juga besar dari buruh,” jelas Niko saat berkunjung di Desa Cangkring Kecamatan Plered, Sabtu (03/01/2024).

Niko juga mengatakan kaum muda harus bisa memberi warna pada pembangunan di Kabupaten Cirebon, ia bertekad ingin berkontribusi membangun daerah dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Selain itu juga ingin menciptakan lahan pekerjaan di wilayah Desa-desa khususnya Dapil 1.

“Mudah mudahan jika saya terpilih dan diberikan amanah untuk duduk di parlemen DPRD Kabupaten Cirebon mewakili aspirasi masyarakat Dapil 1, maka apa yang menjadi aspirasi masyarakat di 5 Kecamatan ini akan saya kawal dan perjuangkan di parlemen,” ujar Niko.

Ia pun meminta doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya dapil 1 agar bisa terpilih ke parlemen.

“Saya meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya yang paling utama orang tua saya dan keluarga, sahabat, dan kerabat, saya mohon doa dan dukungannya untuk maju bertarung di Pemilihan umum Caleg 2024,” pungkas Niko.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.