Pesta Rakyat Desa Oelbiteno: Dukungan Ribuan Warga untuk Prabowo-Gibran Memanas

SERGAP.CO.ID

FATULEU, || Sebuah peristiwa menggembirakan dilakukan Sahabat Bang Ara dan Sahat M.P. Sinurat yang memimpin pesta rakyat megah menyatukan ribuan warga Desa Fatuleu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) di Lapangan Ampupu Desa Oelbiteno, dimana masyarakat setempat memberikan dukungan bulat untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pilpres yang semakin dekat.

Sahat M.P. Sinurat menjelaskan alasan pemilihan tempat deklarasi tersebut, menegaskan keberpihakan Presiden Jokowi terhadap pembangunan desa.

“Kami ingin menunjukkan keberpihakan Pak Jokowi kepada Desa. Program-program pembangunan yang telah dimulai akan dilanjutkan oleh Prabowo-Gibran jika terpilih nanti,” ungkap Sinurat.

Pendiri Rumah Milenial Indonesia ini juga mengungkapkan optimisme tinggi berdasarkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan Jokowi yang melampaui 80 persen.

Hal ini, menurut Sinurat, menjadi landasan kuat untuk keyakinan bahwa Prabowo-Gibran dapat memenangkan hati rakyat, terutama yang tinggal dan menetap di desa.

BACA JUGA : Achmad Zulkarnain Ketua DPRD, Siap Kawal 5 Bidang Aspirasi di Kota Cimahi Utara

Sinurat mengatakan, program-program kesejahteraan yang diusung Prabowo-Gibran menjadi sorotan dalam acara tersebut.

“Program seperti makanan gratis, susu gratis, dan BPJS gratis akan menjadi prioritas kami untuk membangun ‘Indonesia Emas’,” ungkapnya lagi.

Sinurat mengatakan, meskipun satu tokoh nasional yang diundang tidak dapat hadir, Ketua Umum GAMKI ini menyampaikan permohonan maafnya dan tetap berharap agar momentum ini dapat menguatkan semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada 14 Februari mendatang.

Sementara Politisi Partai Demokrat Kabupaten Kupang, Winston Rondo, menegaskan pemilihan Desa Oelbiteno sebagai tempat deklarasi adalah sebagai bentuk komitmen Prabowo-Gibran dalam menghadapi tantangan pembangunan desa.

Menurut Rondo, pesta rakyat ini tidak hanya menjadi ajang dukungan politik semata, tetapi juga menjadi perayaan kebersamaan dan komitmen untuk membangun Indonesia yang lebih baik, terutama dari dan untuk masyarakat desa.

(DESSY)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.