Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Hadiri Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan Pandawai

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Sebagai bentuk dukungan terhadap rencana pembangunan di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Kodim 1601/Sumba Timur. Pelda Didik dan Serda Arifudin menghadiri Musrenbang RKPD tingkat Kecamatan Pandawai Yang di pimpin Oleh Bupati Sumba Timur Drs. Khristofel Praing, M.Si., Musrenbang ini dilaksanakan di Halaman rumah Kades Palakahembi, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur. pada Jum’at (02/02/2024)

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Ciptakan Suasana Lingkungan Yang Bersih Dan Nyaman, Personel Kodim Lakukan Pembersihan Pangkalan

 

Babinsa Pelda Didik dalam hal ini mewakili Danramil 1601-05/Kota Waingapu mengatakan, bahwa Musrenbang sangat penting, sehingga dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan tepat sasaran.

Dengan adanya kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini,Masyarakat yang hadir diharapkan mengusulkan apa yang harus ada manfaatnya untuk pembangunan secara fisik dan non fisik.

Babinsa Pelda Didik juga menyampaikan bahwa koramil 05/Kota Waingapu siap mendukung pembangunan tahun 2024 yang ada diwilayah Kecamatan Pandawai

Hadir pada kegiatan ini,para Anggota DPRD Kab. Sumba Timur, Sekda Kab. Sumba Timur, para Pimpinan Perangkat Daerah Kab. Sumba Timur, Ketua dan Anggota TP. PKK Kab. Sumba Timur, Ketua DWP Kab. Sumba Timur, Camat Pandawai bersama Staf, Danramil 1601-05/Kota Waingapu yang diwakili Babinsa dan Kapolsek Pandawai, PKK Kecamatan, para Kepala Desa dan Lurah se-Kec. Pandawai, Kepala Puskesmas, BPD, LPM, Guru, para Penyuluh, para Tenaga Kesehatan, Panwaslu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Masyarakat Desa Palakahembi Kecamatan Pandawai dan Undangan Lainnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.