22 Peserta Ikuti Kejuaraan Bola Volley Kuwu Cup 2024 Desa Suranenggala Lor

SERGAP. CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Dalam rangka mengembangkan olahraga dan kesehatan serta mencari bibit muda mencari bakat di bidang olahraga volleyball yang lebih berprestasi di masyarakat. Pemerintah Desa (Pemdes) Suranenggala Lor, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, mengadakan Open Turnamen volleyball Kuwu Cup 2024 yang diikuti berbagai tim dari wilayah III Cirebon. Sebanyak 22 Tim mengikuti kejuaran Kuwu Cup 2024 yang akan berlangsung selama dua hari.

Bacaan Lainnya

Disela kegiatan, Harto selaku ketua panitia menjelaskan awal kegiatan ini usulan dari para pemuda pemudi Desa Suranenggala Lor dan Pemdes Suranenggala Lor khususnya Ibu Kuwu Sureni merespon dengan baik, Sabtu (03/01/2024).

“Kegiatan turnamen ini selain menjalin silaturahmi, juga bisa menjadi daya tarik untuk anak anak muda supaya lebih mencintai olahraga, serta dapat mencari bibit bibit muda, karena saya sangat yakin Pemuda Desa Suranenggala Lor sangat banyak yang berbakat dalam bidang olahraga voli,” jelasnya.

“Tidak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada para sponsor yang sudah mensupport kegiatan ini, sehingga acara dapat berlangsung sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Harto berharap dengan diadakannya kegiatan ini, Desa Suranenggala Lor khususnya para pemudanya nambah maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.