Joni Ujang, S. Sos, Caleg PBB No Urut 6 Dapil II Pessel : “Mari Bersama Sama Mambangun Nagari”

SERGAP.CO.ID

PESSEL, || Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif tanggal 14 Pebruari 2024 nggak terasa semakin dekat. Hari pencoblosan, Pemilu legislatif dan Pilpres 2024-2029 sudah diambang pintu.

Bacaan Lainnya

Joni Ujang, S. Sos Calon Legislatif Partai Bulan Bintang (PBB) nomor urut 6 untuk DPRD Kabupaten Pesisir Selatan Dapiil II (Kec.Koto IX Tarusan, Bayang, dan Bayang Utara) sudah berjuang maksimal. Bahkan Joni Ujang setiap hari, pada masa-mass kampanye, senantiasa berkeliling diwilayah dapilnya, guna melihat langsung dan menjemput aspirasi, berdialog dengan masyarakat sebagai bagian dari silaturahmi.

Pada beberapa tempat Joni Ujang (sapaan sehari-harinya) juga mendukung berbagai kegiatan sosial masyarakat, serta kegiatan sosial lainnya.

Aktivitas silaturahmi yang dilakukan oleh Joni Ujang merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Ya, inshaa Allah, bila Allah mengizinkan dan masyarakat memberikan amanahnya, kita akan berbuat yang terbaik untuk memperjuangkan peningkatan pembangunan daerah, dan mari kita bersama-sama membangun nagari,” sebut Joni Ujang saat dihubungi wartawan sergap.co.id dikediamannya, Kamis (1/2).

Dikatan Joni Ujang, tentu banyak hal yang perlu diprogramkan, apalagi Kabupaten Pesisir Selatan Khususnya Daerah Pemilihannya, termasuk daerah kaya alam wisatanya.

“Ya, ini disangat perlu kita perhatikan bersama-sama, baik dari unsur pemuda, tokoh masyarakat serta alim ulama,” tutupnya.

(WH).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.