Ayu : 9 Ruas Jalan di Wilayah Kecamatan Kedawung Akan Segera Diperbaiki

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Sembilan ruas jalan di wilayah Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon akan segera dilakukan perbaikan dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih saat melakukan verifikasi lapangan di wilayah kedawung, Rabu (31/01/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Bunda Ayu sapaan akrabnya, Kecamatan Kedawung ini merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan kota Cirebon yang mana harus menjadi etalase untuk kabupaten Cirebon jadi jangan sampai perbatasan ini menjadi presiden yang tidak bagus untuk kabupaten Cirebon.

“Untuk tahun sekarang sebanyak 9 titik ruas jalan wilayah kecamatan Kedawung yang rusak akan di perbaiki yang penting semuanya memang berdasarkan dari pengajuan dan juga skala prioritas mana yang memang perlu didahulukan karena semua anggarannya terbatas,” ujarnya.

Perbaikan jalan tersebut dari hasil pengajuan tahun 2023 kemarin pelaksanaannya pada tahun sekarang jadi mudah-mudahan dengan adanya perbaikan jalan dapat membantu roda perekonomian di wilayah kecamatan Kedawung.

“Saya berharap pembangunan dari pemerintah daerah bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat banyak sehingga bisa meningkatkan roda perekonomian karena salah satu penunjang peningkatan perekonomian,” pungkasnya.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.