Tingkatkan Kemampuan Linmas Menjelang Pemilu, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Latih Serta Berikan Pembekalan Kepada Linmas

Tingkatkan Kemampuan Linmas Menjelang Pemilu, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Latih Serta Berikan Pembekalan Kepada Linmas

SERGAP.CO.ID

RINDI UMALULU, || Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/Sumba Timur. Serda Syamsurijal dan Koptu Ariance Dida bersama Anggota Polsek Matawai La Pawu berikan pembekalan dan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) kepada anggota Linmas di Lapangan Kecamatan Matawai La Pawu, Kabupaten Sumba Timur. Selasa 30 Januari 2024.

Sebelum melaksanakan kegiatan pelatihan anggota Linmas terlebih dahulu menerima pembekalan materi yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan,sedangkan dalam pelaksanaan pelatihan dilakukan di Lapangan kantor Kecamatan.

Dalam kesempatannya, Babinsa Serda Syamsurijal mengatakan kegiatan pembekalan dan pelatihan ini untuk menciptakan kedisiplinan dan juga pembinaan keterampilan baik fisik dan juga mental guna mengasah kembali kemampuan yang selama ini dimiliki menjelang akan dilaksanakannya Pemilu.

Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil) dimana Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memiliki tugas menjalin kemitraan dengan para anggota Linmas sebagai upaya mata dan telinga terhadap segala perkembangan yang terjadi di wilayah binaan, baik dalam keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat,” kata Babinsa Serda Syamsurijal.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.