Jaga Kebersihan, Personel Kodim 1601/Sumba Timur Rutin Pembersihan Pangkalan Makodim

Jaga Kebersihan, Personel Kodim 1601/Sumba Timur Rutin Pembersihan Pangkalan Makodim

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Personel Kodim 1601/Sumba Timur melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan sekitaran Makodim 1601/Sumba Timur, bertempat di Jalan Ir Sukarno No 11, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, pada hari Selasa (30/01/2024).

Dalam menjaga Kebersihan dan kerapian pangkalan Makodim 1601/Sumba Timur merupakan program dari tugas dan tanggung jawab seorang Prajurit, mengingat kebersihan merupakan cermin untuk diri sendiri maupun satuan dalam menjaga kebersihan.

Pada pelaksanaan pembersihan pangkalan anggota terbagi di berbagai sektor di lingkungan Makodim sasaran yang diutamakan adalah pembersihan sampah-sampah non organik, saluran air, ranting pohon serta kerapian sekitar Kodim 1601/Sumba Timur mengingat saat ini cuaca itensitas hujan yang cukup tinggi beserta angin.

Komandan Kodim (Dandim) 1601/Sumba Timur Letkol Arh Doman Endro Pramono, melalui Kapok Tuud Dim 1601/Sumba Timur Serma Harry Syurianto selalu menekankan kepada seluruh Prajurit dan jajaran Kodim 1601/Sumba Timur “Bahwa pelaksanaan kebersihan pangkalan merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama”,pungkasnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.