Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Hadiri Musrenbang Kecamatan Kambata Mapambuhang

Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Hadiri Musrenbang Kecamatan Kambata Mapambuhang

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Sertu Wens Soge Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu, Kodim 1601/Sumba Timur menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Kambata Mapambuhang yang di pimpin oleh Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si., bertempat di Gereja GKS Marada Mundi, Kecamatan Kambata Mapambuhang, Kabupaten Sumba Timur. pada Senin (29/01/2024)

Musrenbangcam dilaksanakan dalam rangka penyusunan perencanaan pembangunan untuk tahun 2025 mendatang, atau lebih dikenal dengan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025.

Babinsa Koramil 05/Waingapu Sertu Wens Soge mengatakan,musrenbang kali ini membahas usulan yang akan di prioritaskan di setiap bidangnya, termasuk aspirasi anak sekolah yang nantinya di perjuangkan di tingkat Musrenbang Kabupaten.

“Kami siap mendukung hasil musrenbang ini. Semoga perencanaan yang disetujui pihak atas,” ujar Sertu Wens Soge.

Hadir pada kegiatan ini, Bupati Sumba Timur, para Anggota DPRD Kab. Sumba Timur, Sekda Kab. Sumba Timur, Anggota DPRD Kab. Sumba Timur, para Asisten pada Setda Kab. Sumba Timur, para Pimpinan Perangkat Daerah Kab. Sumba Timur, Ketua dan Anggota TP. PKK Kab. Sumba Timur, Ketua DWP Kab. Sumba Timur, Camat Kambata Mapambuhang bersama Staf, PKK Kecamatan, para Kepala Desa se-Kec. Kambata Mapambuhang, Kepala Puskesmas, BPD, LPM, Guru, para Penyuluh, para Tenaga Kesehatan, Babinsa Koramil 05/ Kota Waingapu, Bhabinkamtibmas, Panwaslu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Masyarakat Desa Maradamundi Kecamatan Kambata Mapambuhang dan Undangan Lainnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.