Upaya Polsek Jatisari Polres Karawang Tingkatkan Kesadaran Pengendara Sepeda Motor

Upaya Polsek Jatisari Polres Karawang Tingkatkan Kesadaran Pengendara Sepeda Motor

SERGAP.CO.ID

POLRES KARAWANG, || Sesuai perintah dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono.SH.,SIK.,MSI, melaksanakan Razia sepeda motor yang menggunakan Knalpot tidak sesuai sertifikasi teknis di wilayah hukum Jatisari Kabupaten Karawang.

Sosialisasi dan edukasi terhadap geng motor juga pelanggaran lalu lintas lainnya, maka kami melaksanakan kegiatan pre-emtif, preventif dan represif dengan memberikan penyuluhan ke pengguna jalan yang menggunakan motor dan melakukan penertiban knalpot tidak sesuai sertifikasi teknis.”, Minggu (28/01/2024).

Penertiban dilaksanakan di Depan Kantor Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang dipimpin Oleh Kapolsek Jatisari Kompol H.Bambang Sumitro.,S.H.,M.M.,CHRA didampingi Wakapolsek Jatisari AKP Ade Firmansyah dan anggota Piket lantas dan Piket Patroli.

Pada kesempatan kami dari Polsek Jatisari Polres Karawang Menyampaikan himbauan Memberikan Sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor, tentang tertib berlalulintas, Jangan sampai terlibat masuk dalam kelompok Genk Motor, Untuk masyarakat yang membawa kendaraan bermotor jangan menggunakan kenalpot brong agar tidak melakukan pelanggaran, ungkap Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari.

” Yang menjadi atensi pimpinan adalah knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, ” bebernya.

Para pengguna knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis yang ditindak petugas, bisa mengambil kendaraannya nanti setelah memperlihatkan bukti Surat surat kendaraan dan mengganti Knalpot dengan knalpot standard SNI atau Knalpot aslinya, dengan mengembalikan kondisi kendaraannya dalam kondisi standard pabrik,” tandasnya.

(Liputan: Ider Jagad)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.