Niko Bersama 400 Relawan dan Simpatisan Konvoi Hadiri Kampanye Akbar PDI Perjuangan

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Niko Bhineko M. SH Calon Legislatif DPRD Kabupaten Cirebon Dapil I partai PDI Perjuangan Nomor urut 3, mengikuti kampanye terbuka yang dilaksanakan oleh PDI Perjuangan di Stadion Bima Kota Cirebon, Sabtu kemarin (27/01/2024).

Bacaan Lainnya

Rombongan dan simpatisan Niko Bhineko tak merendamkan semangat untuk mengikuti kampanye terbuka walau hujan. 400 kurang massa yang di bawa oleh Niko Bhineko konvoi mengendarai sepeda motor dari Rumah sampai lokasi kampanye. Menggunakan kostum Niko Bhineko dan Kaos Ganjar – Mahfud.

Tiba di lokasi kampanye tatap muka terbuka, massa Niko Bhineko tetap melakukan kampanye secara sportif dan aksi damai walau cuaca hujan.

Niko Bhineko saat ditemui awak media mengatakan hadir di kampanye biar hujan bukan berarti semangat kita turun, dengan tujuan sama untuk memenangkan Partai PDI Perjuangan dalam masa Pemilihan presiden dan caleg DPRD.

Niko juga mengingatkan kalau anggota dewan jangan cuma janji, kerja harus nyata. Niko bersama simpatisan hujan-hujanan dengan rakyat karena Niko menjadi dewan siap merakyat.

”Saya bersama simpatisan dan masyarakat tidak ada beda karena saya mau jadi dewan samua akan pilih oleh masyarakat jadi harus melayani juga untuk rakyat.” jelas Niko.

Usai kampanye rombongan simpatisan Niko tetap menjaga kondusifitas keamanan dalam perjalanan pulang ke rumah kemenangan.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.