Sambangi Peternak Kambing, Babinsa Serka Fajarudin Komsos Dan Berikan Motivasi

Sambangi Peternak Kambing, Babinsa Serka Fajarudin Komsos Dan Berikan Motivasi

SERGAP.CO.ID

RINDI UMALULU,|| Babinsa Koramil 02/Rindi Umalulu Kodim 1601/Sumba Timur Serka Fajarudin melaksanakan komunikasi sosial dengan menyambangi salah satu peternak Kambing di Desa binaan yang berlokasi di Desa kayuri, Kecamatan Rindi, Kabupaten Sumba Timur. Sabtu 27 Januari 2024.

Sambangi Peternak Kambing, Babinsa Serka Fajarudin Komsos Dan Berikan Motivasi

Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memajukan peternakan dan mengetahui sejauh mana perkembangan situasi di wilayah binaan, sekaligus mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,

Dalam Komsosnya Babinsa Serka Fajarudin menyampaikan, untuk perawatan dan pemeliharaan kambing relatif sangat susah dikarenakan sangat mudahnya hewan ternak jenis Kambing terkena penyakit terutama di bagian bibir Kambing, untuk itu Babinsa selalu memberikan pesan kepada warga agar di jaga kebersihan kandang, rutin dikontrol untuk kondisi kesehatan kambing tersebut dengan diberikan Suntik oleh mantri Hewan, Ujarnya.

Sebagai Babinsa, saya memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang diharapkan bermanfaat guna mengembangkan usaha ini, dengan harapan semakin banyaknya masyarakat yang berwirausaha, maka akan ikut menambah penghasilan dan kemajuan di Desa binaannya,”ujarnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.