Ketua RGP 2024, Heru Subagia, Siap Kawal Ganjar Pranowo Menuju Presiden RI

SERGAP.CO.ID

kOTA CIREBON || Calon Presiden Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo, menggelar kampanye terbuka di Kota Cirebon, menyampaikan berbagai program untuk kemajuan Indonesia. Kehadiran Ganjar menjadi semangat bagi Ketua Relawan Ganjar Pranowo 2024, Heru Subagia, yang siap mendukungnya hingga menjadi Presiden RI.

Bacaan Lainnya

Ganjar, yang disambut ribuan pendukungnya di Stadion Bima Kota Cirebon, turut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Jabar, Ono Surono, Ketua DPC PDI Kota Cirebon, Fitria Pamungkas Wati, DPC PDI Kabupaten Cirebon, dan tokoh dari berbagai daerah di Jawa Barat, Sabtu siang (27/1/2024).

Pendukung militan, Heru Subagia, menyampaikan orasi dan bangga karena setiap kegiatan Ganjar di Jawa Barat selalu didukung oleh RGP. Ganjar, dalam pidatonya, membahas program seperti internet gratis untuk masyarakat, kesejahteraan nelayan di Kota Cirebon, pelestarian seni budaya, dan upaya peningkatan ekonomi dan sosial.

Meskipun Ketua Umum RGP 2024 berasal dari PAN dan mengikuti kontestasi Pileg DPR RI Dapil Jabar VIII, perbedaan partai tidak menjadi hambatan untuk mendukung Ganjar menjadi Presiden RI.

Dalam acara bertema “Hajatan Rakyat,” ribuan masyarakat dari berbagai daerah dan kalangan meramaikan stadion. Kampanye yang dihibur oleh band papan atas seperti Slank, Jamrud, Tipe-x, dan artis terkenal membuat area Stadion Bima Kota Cirebon dipadati ribuan orang dari seluruh Jawa Barat.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.