Babinsa Koramil 04/Tabundung Menghadiri Acara Bimbingan Teknis Pemungutan Dan Penghitungan Perolehan Suara Bagi Anggota KPPS

Babinsa Koramil 04/Tabundung Menghadiri Acara Bimbingan Teknis Pemungutan Dan Penghitungan Perolehan Suara Bagi Anggota KPPS

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG,|| Koptu Yupiter Babis,Babinsa Koramil 04/Tabundung jajaran Kodim 1601/Sumba Timur Menghadiri acara Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Perolehan Suara Bagi Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilu tahun 2024, bertempat di Gedung ibadah GKS Karita, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur. Sabtu (27/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Trantib yang mewakili Camat Tabundung, Babinsa Koramil 04/Tabundung, Ketua PPK, Ketua Panwas, Ketua dan Anggota KPPS Kecamatan Tabundung,peserta Bimtek sebanyak 224 Orang untuk 32 TPS.

Dalam kesempatannya Babinsa Koptu Yupiter Babis mengatakan “Kami sebagai aparat Teritorial Kewilayahan tentunya akan bersinergi terus menerus seperti halnya pada kesempatan ini, saya hadir sebagai bentuk partisipasi kami sebagai Aparat Teritorial Kewilayahan, dan harapannya dengan adanya kegiatan ini seluruh anggota KPPS dapat mengetahui dengan jelas tugas dan pelaksanaan kerja atau kegiatannya nanti pada saat hari pelaksanaannya”. ucap Koptu Yupiter Babis.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.