Polsek Pedes Polres Karawang Respon Cepat Laporan Masyarakat

SERGAP.CO.ID

KARAWANG JABAR, || Unit Reskrim Polsek Pedes Melaksanakan pengecekan Perihal tindak pidana Pencurian. Anggota Polsek pedes yang di perintahkan bapak kapolsek pedes Akp Marsad SH. MH. Ke bapak Kanit Reskrim Aiptu Manat purba ia beserta anggota nya mendatangi kejadian tersebut pada hari kamis, 25 Januari 2024, sekira pukul 09.00 Wib.

Untuk tempat kejadian perkara ia itu di
Parkiran Kecamatan Pedes, Dusun Pedes I, Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang. Untuk Korban kehilangan atas nama Sdri. Nurhalimah Binti Suratmo, kapolsek pedes Akp Marsad Bahwa Polsek pedes sudah menerima laporan dari korban sampai saat ini Unit Reskrim Polsek pedes sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap aksi curanmor tersebut sehingga sempet viral di medsos.

Telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor merk, Honda Bat Delux, No.Polisi : T 3675 OW, warna Silver, alamat Disusun Langseb II, Rt. 03/02, kertaraharja Pedes, yg dilakukan oleh orang tdk dikenal, kejadian berawal dari ibu Nurhalimah sedang mengantarkan anaknya yg hendak ikut lomba pidato tingkat SD, yg kebetulan di adakan di kecamatan Pedes, kemudian ia memarkirkan sepeda motor di parkiran kecamatan Pedes, selanjutnya ibu Nurhalimah masuk ke dalam, sekitar 15-20 menit ia hendak keluar dan mengetahui bahwa sepda motor nya, yg di Parkiran sudah tidak ada di tempat, kemudian pegawai kecamatan membuka CCTV dan terekam dua pelaku yg mencuri sepda motor pelapor.

“Dalam kejadian ini Bapak kapolsek Pedes Akp Marsad SH. MH. Memerintahkan anggotanya untuk terus mengusut kejadian pencurian sepeda motor yang terjadi di tempat parkiran kecamatan Pedes. unit reskrim Polsek pedes sampai saat ini terus melakukan upaya pencarian. Ucapan Staff Humas Polsek pedes kepada wartawan.

“Selain itu bapak kapolsek pedes Akp Marsad SH. MH. Yang diatensikan oleh bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono untuk terus membantu setiap ada permasalahan masyarakat wilayah hukum nya, untuk itu Bapak kapolsek Pedes Mengajak kepada elemen masyarakat ia itu tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Untuk terus bersama-sama menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya” tambah Budi Staff Humas Polsek pedes

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.