Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Gelar Upacara HBI Ke 74

Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Gelar Upacara HBI Ke 74

SERGAP.CO.ID

KOTA BIMA || Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima Kanwil Kemenkumham NTB selenggarakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-74 tahun 2024 yang dilaksanakan oleh seluruh ASN Kantor Imigrasi Bima serta Dharma Wanita Pada Jumat, (26/01/2024) Sekira Pukul 08:00 WITA.

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Subseksi Yanvedokim Yulindo, SH mewakili Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Bima yang melaksanakan upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 di Kantor Wilayah Kemenkumham NTB. Pembina upacara membacakan langsung amanat / sambutan dari Menteri Hukum dan HAM RI.

Dalam amanat yang dibacakan, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahwa kita semua disini merupakan bagian dari pemerintah, yang bekerja untuk melaksanakan kebijakan demi kepentingan publik, melayani rakyat Indonesia, sekaligus perekat dan pemersatu bangsa. Beliau juhabberpesan kepada seluruh insan Imigrasi untuk tetap memegang teguh prinsip serta tata nilai PASTI dan BerAKHLAK dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi serta pekerjaan sehari-hari.

Upacara dilanjutkan dengan pembacaan teks pembukaan undang-undang dasar 1945 serta pembacaan panca bhakti insan imigrasi Imigrasi, Menyanyikan mars imigrasi dan mars Kemenkumham, kemudian ditutup dengan doa.

(Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.