Sukseskan Program Pemkot Samarinda, Polsek Samarinda Kota Back up Giat Penertiban PKL Di Wilayah Kec. Samarinda Ilir

SERGAP.CO.ID

KOTA SAMARINDA, || Personil Polsek Samarinda Kota melakukan pengaman saat penertiban Razia Gabungan TNI, POLRI Dan Satpol PP terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di Sepanjang jalan Otista Dan Jl. Jelawat Kecamatan Samarinda Ilir Kota Samarinda. Kamis (25/1/24) Pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Plt Kasat Pol PP Bpk Ridwan Tassa didampingi Plt Camat Samarinda Ilir La Uje S. Sos. M.Si ,Lurah Sidomulyo Ibu Feny Andriyani S. STP, Lurah Sungai Dama La Miru S. Pd , Lurah Sidodamai Bpk Taufik Rahman , Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Samarinda Ilir, dan Personil Satpol PP Samarinda Kota sebanyak 32 Orang dan Satpol PP Kecamatan Samarinda Ilir sebanyak 16 Orang.

Pada pengamanan dan monitoring penertiban PKL yang dimulai pada pukul 05.00 s/d 08.00 Wita ini semua berjalan kondusif.

Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus SIK mengatakan,Pihak kepolisian hanya bersifat mendampingi Satpol PP yang melakukan penertiban PKL di sepanjang area Jalan Jelawat- Otista.

Dalam pelaksanaan pengamanan dan monitoring itu, pihak Polsek Samarinda Kota melakukan dengan humanis sehingga tidak terjadi gesekan antar pedagang dan petugas.

(Jimmi/Humas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.