Hadiri Pelantikan TP PKK, Ayu : TP-PKK Harus Menjadi Garda Terdepan

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Wakil Bupati Cirebon menghadiri serahterima jabatan dan pelantikan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Kedungsana dan Desa Pamijahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon yang berlangsung di aula kantor kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya

Bunda Ayu sapaan akrab Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih ini, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para pengurus TP PKK Kabupaten Cirebon yang sudah dikukuhkan dan dilantik peran TP-PKK harus mampu menjadi garda terdepan untuk mendukung kualitas keluarga selamat kepada para pengurus TP PKK Desa Kedungsana dan Desa Pamijahan yang hari ini dikukuhkan semangat bekerja. Kami tunggu kiprahnya di masyarakat, Kamis (25/01/2024).

“Saya sebagai pembina penggerak TP PKK supaya dapat membantu kabupaten Cirebon karena masih banyak pekerjaan rumah terkait tentang stunting para kader PKK ini sebagai lembaga sosial yang selalu semangat dalam bekerja, ” ujarnya.

PKK memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu pemerintah dalam berkomunikasi dan berkoordinasi dengan masyarakat di tingkat Desa dan kecamatan.

Selain itu juga PKK sebagai mitra kerja pemerintah harus mampu menjadi pelopor dan pembawa hal-hal baru yang inspiratif melalui 10 Program Pokok PKK-nya.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus TP PKK mengoptimalkan kinerja dan tanggungjawabnya serta senantiasa terlibat aktif dalam berbagai program pemerintah yang mengarah pada terwujudnya kehidupan keluarga yang lebih maju, bahagia, sehat, dan sejahtera, ” ucapnya.

Mari samakan persepsi dan satukan langkah agar tercipta sinergi untuk berperan nyata membangun Kabupaten Cirebon.

“Semoga segala sesuatu yang telah dilakukan dalam rangka pemberdayaan kesejahteraan keluarga dapat bermanfaat dan memberi kontribusi positif bagi masyarakat,” pungkasnya.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.