Caleg DPRD Kab. Cirebon, Niko Bhineko Komitmen Perjuangkan Kepentingan Masyarakat di Tingkat Legislatif

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari. Para calon legislatif (Caleg) dari berbagai partai politik terus menggencarkan sosialisasi dan kampanye di wilayah mereka masing-masing.

Bacaan Lainnya

Salah satu Caleg yang aktif melakukan sosialisasi adalah Niko Bhineko M. SH, kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ditugaskan mewakili masyarakat Dapil 1 di Pileg 2024 mendatang.

Niko sapaan akrabnya, mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Kabupaten Cirebon dari PDIP dengan nomor urut 3 Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Dukupuntang, Sumber, Plumbon, Weru, dan Plered. Niko terus bergerak melakukan kegiatan sosialisasi kepada warga Dapil 1.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Niko bersama tim relawan dan masyarakat umum lainnya berdiskusi tentang berbagai isu penting serta mendengarkan aspirasi masyarakat, Rabu (24/01/2024).

Selain itu, disela-sela sosialisasi dirinya sebagai calon anggota legislatif, Niko juga mensosialisasikan capres-cawapres yang diusung PDI Perjuangan yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Mereka berdiskusi dengan masyarakat setempat tentang visi dan program pasangan Ganjar-Mahfud serta pentingnya partisipasi aktif kepada masyarakat dalam pembangunan daerah.

Kehadiran Niko menunjukkan komitmen yang tinggi untuk berinteraksi dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Cirebon, khususnya Kecamatan Dukupuntang, Plumbon, Sumber, Weru dan Plered, serta memperjuangkan kepentingan rakyat di tingkat legislatif.

Seiring dengan perjalanan kampanye, Niko terus menegaskan komitmennya untuk berkomunikasi dengan warga lewat konsep seduluran yang telah dijalankannya.

“Berusaha memahami kebutuhan yang lebih baik bagi masyarakat Dapil 1 demi menciptakan perubahan yang positif melalui jalur legislatif,” ujar Niko.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.