Pompo Hidram Rusak, Babinsa Koramil 1613-01/Loli Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki

Pompo Hidram Rusak, Babinsa Koramil 1613-01/Loli Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki

SERGAP.CO.ID

LOLI, || Pompa hidram di Dusun 4 Desa Zalakadu Kec. Tana Righu Kab. Sumba Barat, mengalami kerusakan akibat banjir beberapa waktu lalu.

Terkait kerusakan tersebut, personil Babinsa Koramil 1613-01/Loli Sertu Juakim Da Costa bersama warga setempat menuju lokasi dengan membawa pipa HDPE sebanyak 2 roll dan peralatan yang dibutuhkan.

Babinsa Sertu Juakim Da Costa menyampaikan bahwa saat ini ia bersama warga memperbaiki Pompa Hidram akibat beberapa waktu lalu terkena banjir sehingga mengalami kerusakan.

“Pompa hidram yang dipasang Kodim 1613/Sumba Barat yang dipasang beberapa waktu yang lalu, mengalami kerusakan akibat banjir, sesuai arahan Komandan Kodim 1613/Sumba Barat hari ini kami bersama warga melakukan perbaikan dan perawatan,” ujarnya Senin (22/01/2024).

Menurutnya, perbaikan dan perawatan ini dilakukan untuk mengatasi kesulitan air bersih khususnya warga di dusun 4 Desa Zalakadu ini.

“Perbaikan dan perawatan ini kami lakukan agar warga khususnya dusun 4 Desa Zalakadu atas ketersediaan air bersih dapat terpenuhi kembali,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat Bapak Yosef (50) mengucapkan terima kasih atas bantuan dan respon cepat dari Kodim 1613/Sumba Barat yang telah memperbaiki Pompa Hidram ini.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dari bapak TNI di Kodim Sumba Barat yang telah membantu kami, pompa Hidram ini sangat bermanfaat bagi kami warga khususnya di di Dusun 4 ini,” pungkasnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.