Jaga Kondusifitas Pengamanan Pemilu, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Hadiri Apel Gabungan

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu Sertu Wens Soge dan Serda Nur Bawon bersama Babinkamtibmas menghadiri apel gabungan yang di ikuti sebanyak 52 orang yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Kambata Mapambuhang, Kabupaten Sumba Timur. Selasa (23/01/2024)

Bacaan Lainnya

Dalam apel ini dihadiri, Camat Kambata Mapambuhang, Sekcam bersama Staf Kecamatan, Babinsa, Babinkamtibmas, Para Kepala Desa, Nakes Puskesmas, Panwascam, PPK, PPS,KPPS,PKD,PTPS, Linmas se-Kecamatan,dan Tokoh masyakarat.

Babinsa Sertu Wens Soge Mengatakan juga menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada seluruh pihak terkait pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

“Kita sama-sama bekerja agar situasi aman dan Kondusif pada saat Pemilu 2024 khususnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang terutama di wilayah teritorial Koramil 05/Kota Waingapu,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa, untuk kesiapsiagaan menjelang pemilu 2024 termasuk pendistribusian dan tahapan Pemilu 2024, diharapkan TNI-Polri beserta seluruh jajaran saling berkordinasi dan selalu semangat melaksanakan tugas dengan profesional.

“TNI dan Polri akan selalu siap mengamankan Proses Pemilu 2024. Karena itu, seluruh peserta apel harus memiliki kesiapsiagaan dalam menjaga kelancaran dan keamanan penyelenggaraan pesta Demokrasi,” ucapnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.