Kasdim 1601/Sumba Timur, Selaku Irup Pimpin Upacra Bendera Hari Senin

Kasdim 1601/Sumba Timur, Selaku Irup Pimpin Upacra Bendera Hari Senin

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Bertempat Di lapangan Makodim 1601/Sumba Timur, Kecamatan Kota Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur telah di gelar Upacara Bendera yang rutin dilaksanakn setiap hari senin, selaku Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim 1601/Sumba Timur Kapten Inf Sambudi, Komandan Upacara Letda Inf Nicholas K.S dan Perwira upacara Kapten Inf Samsiadi.

Upacara ini diselenggarakan dalam rangka memelihara kedesiplinan dan menjaga jiwa patriotisme Prajurit, serta dalam upaya mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas – tugas kedepan termasuk dalam tugas pengamanan Pemilu tanggal 14 februari 2024. Senin (22/01/2024).

Dalam amanat Kasdim 1601/Sumba Timur Kapten Inf Sambudi, dengan dihadiri oleh seluruh Perwira staf, Personil TNI serta Personil PNS menyampaikan penekanan agar Anggota mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan untuk menyongsong tugas pengamanan Pemilu tanggal 14 Perbruari 2024 yang akan datang, Waspadai dimana saat ini banyak indikasi orang yang mencari – cari kesalahan, Sabotase terhadap TNI yang mungkin berniat menguji Netralitas TNI.

BACA JUGA : Oknum Kades Diduga Selewengkan Program Ketahanan Pangan Desa Sukamanah Kecamtan Sindangkasih Ciamis

Untuk itu,bagi rekan – rekan Prajurit yang di lapangan agar berhati – hati dalam bicara dan bertindak, jangan sampai di foto atau di rekam secara diam – diam dan terjebak, untuk pergerakan di lapangan termasuk di Koramil supaya dikurangi untuk menghindari kejadian hal-hal yang tidak diinginkan, Petakan kerawanan dalam Pemilu di wilayah masing – masing dan komunikasikan segala sesuatunya dengan Aparat terkait supaya tugas dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Jelasnya.

(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.