“Upaya Penertiban Kenalpot Brong dengan Persuasif Lantas Polresta BPP

"Upaya penertiban Kenalpot Brong, dengan Persuasif Lantas Polresta BPP,

.SERGAP.CO.ID

POLRES BPP, || Upaya penertiban Kenalpot Brong yang meresahkan masyarakat terus di gencarkan Satuan Lalulintas Polresta Balikpapan bersama Kasat lantas dan Jajarannya.

Selain Upaya penindakan yang terus menerus di galakan , sisi lain juga di gelar yaitu ” Menghimbau kepada para pedagang Onderdil Kenalpot Brong di Toko-toko, Bengkel kendaraan R2 yg ada di Kota BPP tak luput dari sasaran Sosialisasi serta Himbauan dari Unit Lalulintas untuk tidak menjual,menyimpan benda tsb ( Kenalpot Brong) yang dapat membuat kebisingan di jalan Raya.

Dalam kegiatan tersebut. turut Turun langsung Wakasat Lantas BPP ( AKP .Muklas Aryanto AMD) beserta Staf Kamsel ( keamanan & Keselamatan ) unit Lantas Polresta BPP.

Selain secara Rutin dan Konsisten melakukan kegiatan Patroli dengan saran kasap mata khususnya pengendara yg mengendarai Kendaraan Berkenalpot Brong. Serta memberikan Himbauan di persimpangan jalan utk Menghimbau pera pengendara TDK mengunakan kenalpot Broong ( Werr Werr) ,serta Melalui Media Sosial.

BACA JUGA : Diduga Rekayasa dan Pemalsuan Data Guru di SDN 06 Dilakukan Oknum Operator Sekolah

Selama kegiatan berlangsung SDH beberapa Kenalpot Brong yang di tindak , di imbangi dengan Sosialisasi kepada Pengendara dan Penjual/Toko Kenalpot,untuk TDK memperjual belikan Kenalpot tsb. ” Tambah Kasi Humas Polresta BPP. Kata untuk menciptakan lingkungan yang Kondusif tugas kita semua ,Bukan petugas semata Namun perlu adanya peran serta lapisan Masyarakat Kota BPP.( Para pedagang Onderdil kenalpot).

( Jimmi/Humas polres Bpp)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.